Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Waktu Petunjuk Teka-Teki God Of War : Ragnarok

God of War Ragnarok memiliki tweak yang memungkinkan kamu meningkatkan waktu bantuan untuk memecahkan teka-teki di dalam permainan. Kami akan memberi tau kamu di mana fungsi ini dan bagaimana cara mengaktifkannya.

God of War Ragnarok memberikan terlalu sedikit waktu untuk menawarkan bantuan kepada pemain

Sebenarnya ada kekurangan pada game God of War Ragnarok, tetapi ada beberapa pemain yang mengeluh tentang aspek-aspek tertentu yang telah diperkenalkan game ini. Misalnya,pengoperasian sistem pemecahan teka-teki.

Bahkan penciptanya sendiri telah berkomentar bahwa God of War Ragnarok memberikan terlalu sedikit waktu untuk menawarkan bantuan kepada pemain sesaat setelah dia melihat bahwa banyak pemain telah terjebak di beberapa titik dalam permainan.

Ketika menghampiri tempat teka-teki dan teka-teki lainnya, banyak yang marah karena hanya beberapa detik saja petunjuk yang berlalu dan permainan menawarkan petunjuk untuk mengatasi rintangan yang muncul di jalan kita di God Of War : Ragnarok PS4 dan PS5.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Waktu dalam Memecahkan Teka-teki di God Of War Ragnarok

Nah, apakah kamu tahu bahwa ada opsi untuk menambah lama nya waktu kalian dalam melihat petunjuk untuk memecahkan teka-teki di dalam God of War Ragnarok, ya ternyata ada trik yang memungkinkan kamu untuk mengubah level bantuan yang diberikan game ini kepada Kratos dan Atreus selama petualangan melalui sembilan kerajaan.

Meskipun tidak mungkin menonaktifkan alat bantu sepenuhnya, ketahuilah bahwa Kamu dapat meningkatkan frekuensi kemunculan trek di layar tertunda, baik dengan tip Mimir atau dengan poster yang dimasukkan langsung ke dalam permainan.

Untuk melakukan ini, Kamu harus pergi ke menu Pengaturn pilih Game Play, lalu cari opsi ketiga yang muncul di layar (sinkronisasi ). Ini dapat disesuaikan dari pengaturan defaultnya ke Augmented atau Augmented+ (Jika beda versi pilih puzle timing). Semakin besar opsi, semakin lama waktu yang diberikan game dalam menawarkan bantuan petunjuk kepada Kamu.

Pengaturn pilih Game Play, lalu cari opsi ketiga yang muncul di layar (sinkronisasi )

Aku pengen nanya, kalo kalian maen God of War Ragnarok diPS4 atau PS5?