Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Kostum Arthur Morgan di Red Dead Online

Kostum Arthur Morgan di Red Dead Redemption

Kita akan membahas cara mendapatkan kostum lengkap Arthur Morgan, seorang protagonis Red Dead Redemption 2, di game Red Dead Online.

Red Dead Redemption 2 merupakan salah satu game paling mengesankan di PS4, Xbox One, dan PC, yang juga Kamu mainkan melalui PS5 dan Xbox Series X|S. Jika kamu telah memainkan game epiknya, kamu pasti akan tenggelam dalam keseruan Red Dead Redemption  Online.


Tersedia untuk diinstall secara terpisah, Red Dead Online merupakan mode multipemain adaptasi Red Dead Redemption 2, yang memungkinkan kita untuk memainkan karakter kita sendiri di Wild West. Setelah Update Blood Money, ada banyak konten baruuntuk ditemukan.


Kami yakin kamu ingin mencoba gaya epik Arthur Morgan di Red Dead Online, dan tenang saja ternyata kita dapat membeli pakaiannya secara langsung. Tentu saja pertama-tama kita harus menemukan seorang pedagang rahasia ...


Jika kamu bermain Red Dead Online dan ingin memiliki gaya penjahat terbaik di Wild West, pelajari cara mendapatkan kostum Arthur Morgan di Red Dead Online Red Dead 2 Red Dead 2, hanya di cheatcap letsgoo.

Cara mendapatkan kostum Arthur Morgan di Red Dead Online

Salah satu keunggulan dari Red Dead Online adalah kita dapat menyesuaikan karakter seperti yang kami inginkan. Ada banyak pakaian, aksesoris, dan kosmetik yang tersedia di game Rockstar ini, dan terlebih lagi setelah munculnya pembaruan Blood Money.


Namun, kamu pasti ingin mendapatkan Summer Gunslinger, kostum legendaris yang dikenakan Arthur Morgan dalam cerita utama Red Dead Redemption 2. Kamu bisa tentunya tapii … Ya tetapi kamu harus mengikuti langkah-langkah berikut.


lokasi pedagang keliling Madam Nazar

Hal utama yang perlu kamu lakukan adalah menemukan pedagang keliling Madam Nazar, yang ditambahkan oleh Rockstar pada 13 Juli. Kabar buruknya ya lokasinya dapat bervariasi tergantung pada hari, tetapi ini adalah area di mana kemungkinan besar dia akan muncul.


Pedagang keliling ini terletak dibarat daya Emerald Ranch di New Hanover, dan merupakan titik utama untuk mendapatkan kostum Arthur Morgan, protagonis baru Red Dead Redemption 2, untuk memakainya di Red Dead Online.


Setelah Kamu menemukannya, buka tab Pakaian dan pilih pakaian Haraway. Ini hampir identik dengan setelan Summer Gunslinger yang dikenakan oleh Arthur Morgan, dengan topi pemain, suspender, dan syal leher. Kabar buruknya itu tidak murah gaes...


Untuk membeli pakaian Haraway, yang sudah tersedia beberapa waktu lalu, Kamu harus membayar 52 batang emas. Artinya, Kamu harus menabung banyak untuk mendapatkan setelan ikonik ini, yang sudah diperkenalkansebagai bagian dari Outlaw Pass (Desember 2019).


Kostum The Haraway ini diketahui begitu langka gak salah kalo kamu jarang melihat orang yang memaikainya didalam game, dan itulah mengapa Madam Nazar menjualnya dengan harga yang agak mahal. Pada bulan Desember 2019 kemaren, Rockstar memerikan kostum nya sebagai hadiah dari Outlaw Pass, tetapi syaratnya harus mencapai level 100 di Red Dead Online.


Seperti hal nya dangdut yang biasa dihiasin dengan tarian, Rockstar telah mengumumkan bahwapembaruan Blood Money akan menambahkan lebih banyak pakaian sebagai bagian dari Outlaw Pass 2 dan 3. Dikabarkan bahwa kostum The Clelland, The Dedham dan The Zapatero,oleh John Marston, Bill Williamson dan Javier Escuella masing-masing, akan tersedia.