Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Buka Semua Item di The Sims 4 Bahasa Indonesia

The Sims 4 – Panduan Lengkap dengan Semua Trik dan Rahasia

he Sims 4 – Panduan Lengkap kunci item


The Sims 4 memiliki katalog besar item yang dapat dibeli dalam Mode Build. Di sini kita dapat menemukan item dari furnitur hingga aksesori dekorasi dan opsi konstruksi untuk mendesain rumah sesuai dengan keinginan kita. Bagaimana cara membuka semua item di The Sims 4?

Sims 4

Meskipun ada banyak item yang tersedia, masih ada beberapa item tersembunyi yang hilang yang dapat dibuka dengan meningkatkan profesi atau meningkatkan tingkat keahlian. Tentu saja, ini adalah sesuatu yang bisa memakan waktu lama, tetapi ada cara untuk mendapatkannya dengan cepat dan mudah, jadi kami memberi Anda panduan lengkap The Sims 4 sehingga Anda dapat membuka kunci artikel ini dengan trik yang sangat mudah yang kami jelaskan di bawah ini.

Trik untuk membuka karir / profesi / keterampilan di The Sims 4

Jika kamu hanya ingin mendapatkan item tersembunyi agar dapat dibuka, ada trik yang memungkinkan Anda memiliki semuanya secara instan. Pertama buka konsol perintah:

  • PC: Kontrol + Shift + C

  • PS4: L1 + L2 + R1 + R2

  • Xbox Satu: LB + LT + RB + RT

Sekarang masukkan kode berikut:

  • bb.ignoregameplayUnlocksentitlement

Saat diaktifkan, semua item akan terbuka dan kamu dapat menggunakannya di mana pun Anda mau.

Trik untuk membuka kunci item tersembunyi di The Sims 4

Anda bisa mendapatkan lebih dari seribu item dalam Mode Build The Sims 4. Ada item tersembunyi yang telah digunakan untuk membuat skenario peta game, dan ini juga dapat digunakan untuk memiliki lebih banyak hal untuk didekorasi atau dibuat. Kode buka kunci adalah sebagai berikut:

  • bb.showhiddenobjects

  • bb.showliveeditobjects

Setelah Anda mengaktifkan dua trik ini,perpustakaan item yang terkunci akan terbuka dan Anda dapat menggunakan item seperti papan kayu, bangunan, kendaraan, dan banyak lagi. Untuk menemukannya, Anda harus pergi ke mesin pencari Build Mode dan menulis "Debugging". Pilih salah satu opsi yang muncul sehingga Anda dapat memasukkan katalog artikel ini. Ini adalah cara yang bagus untuk membumbui ruang atau bereksperimen dengan hal-hal baru dengan memperluas atau mengecilkan item yang Anda temukan di sini.