Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naruto Menjelaskan Alasan Mengapa Boruto Memiliki Kekuatan Besar

Naruto akhirnya menjelaskan mengapa tingkat kekuatan Boruto yang berlebihan

Peningkatan tingkat kekuatan yang berlebihan dalam karakter Boruto menjadi semakin gila dan tidak terkendali, karena dengan setiap bab baru yang dibawa manga ini, power-up baru yang dimiliki para ninja ini terungkap.

Naruto

Selama pengembangan plot karakter baru yang disajikan, mereka memiliki kemampuan yang melampaui logika, karena kekuatan mereka terlalu berlebihan, melebihi level yang diketahui.

Namun, akhirnya dijelaskan mengapa tingkat kekuatan dalam seri ini begitu dibesar-besarkan. Selanjutnya, akan kami beri tahu Anda detailnya.

Akhirnya, alasan tingkat kekuatan yang berlebihan di Boruto telah dijelaskan.

Peningkatan level kekuatan di Boruto benar-benar dibesar-besarkan

Peningkatan level kekuatan di Boruto benar-benar dibesar-besarkan

Seiring berkembangnya plot Boruto, karakter baru telah diperkenalkan yang melebihi batas yang dibayangkan dalam skala kekuatan, karena keterampilan yang telah disajikan berada pada level di atas yang diketahui, menciptakan ketidakseimbangan yang besar dalam seri ini.

Perbedaan kekuatan ini menjadi lebih jelas selama peristiwa melawan Jigen, penerima Isshiki Otsutsuki, karena ini adalah karakter yang menandai sebelum dan sesudah sehubungan dengan tingkat kekuatan dalam seri ini.

Demikian juga, kelompok Kara, yang telah diciptakan oleh penjahat ini, yang terdiri dari Eida, Daemon, dan Kode juga telah memberikan indikasi memiliki kemampuan yang benar-benar luar biasa, yang belum diketahui dari mana mereka berasal, karena mereka belum dijelaskan.

Namun, bab terbaru dari manga, telah membahas masalah ini dan menjelaskan alasan tingkat kekuatan yang berlebihan dari beberapa karakter.

Dalam bab #75 manga, Amado menjelaskan kepada Naruto akan kemampuan Eida dan Daemon, seperti diketahui bahwa mereka berada di Konoha sebagai bagian dari perjanjian yang telah mereka buat untuk menghentikan Kode.

Selama bab ini, Amado menjelaskan sejauh mana kemampuan luar biasa para penjahat ini, seperti diketahui bahwa Mata Maha tahu Aida dapat memvisualisasikan dan mendengar semua adegan yang terjadi di dunia seolah-olah dia hadir dan Daemon dapat mencerminkan niat apa pun untuk menyerang. Demikian juga, ia juga berkomentar bahwa ia belum menjadi pencipta teknik-teknik ini, karena ia hanya mentransplantasikannya ke karakter-karakter ini, karena mereka berasal dari entitas ilahi.

Kemampuan Eida dan Daemon berasal dari dewa ini, karena mereka telah ditransplantasikan oleh Amado

Kemampuan Eida dan Daemon berasal dari dewa ini, karena mereka telah ditransplantasikan oleh Amado

Transplantasi keterampilan ini menggunakan DNA yang dia kumpulkan dari sisa-sisa Shibai Otsutsuki, anggota Klan Otsutsuki yang berhasil menjadi Dewa, yang mengembangkan kekuatan luar biasa yang disebut Shinjutsu. Ini menjadi pusat dari mana teknik luar biasa yang dimiliki saudara-saudara ini berasal.

Amado menjelaskan kepada Naruto dan kawan-kawan dari mana kemampuan luar biasa yang telah mendistorsi skala kekuatan dalam seri ini berasal.

Amado menjelaskan kepada Naruto dan kawan-kawan dari mana asal kekuatan yang telah merubah skala kekuatan dalam seri ini berasal.

Perlu dicatat bahwa Otsutsuki adalah makhluk luar angkasa yang bertanggung jawab untuk menjajah dan memakan planet dengan memanen"Buah Chakra", karena melalui ini mereka menyerap energi vital dunia.

Shibai Otsutsuki, adalah satu-satunya yang mampu mencapai ini berulang kali, itulah sebabnya dia berhasil melampaui dan menjadi dewa. Juga, selama perjalanannya melalui bidang duniawi ini menciptakan Shinjutsu teknik luar biasa yang telah berhasil menjelaskan alasan mengapa pertumbuhan tingkat kekuatan dalam seri ini begitu buruk.

Tidak diragukan lagi, wahyu ini memberi makna pada perbedaan besar dalam kekuatan yang telah terlihat dalam seri ini, karena telah meningkat ke batas yang tak terbayangkan.

Apa itu Shinjutsu?

Shinjutsu dianggap sebagai fenomena yang setara dengan keajaiban

Shinjutsu dianggap sebagai fenomena yang setara dengan keajaiban

Baru-baru ini terungkap di Boruto jutsu baru bernama Shinjutsu atau Teknik Ilahi, yang diciptakan dan digunakan oleh Shibai Otsutsuki, kemampuan initidak memerlukan penggunaan segelatau modulasi chakra seperti teknik lain yang ditunjukkan di Boruto atau Naruto.

Shinjutsu adalah bentuk teknik tertinggi yang dikenal saat ini, karena berasal dari dewa dan dapat digunakan oleh Klan Otsutsuki atau siapa pun yang memiliki bagian dari DNA mereka.

Demikian juga, juga telah terungkap bahwa teknik ninja yang dikenal adalah upaya untuk mereproduksifenomena Teknik Ilahi atau Shinjutsu, karena Amado telah mengungkapkan bahwa Shibai dapat menimbulkan badai seperti dalam teknik Futon hanya dengan melambaikan tangannya dan bahwa raungannya menyebabkan petir seperti kemampuan teknik Raiton.

Amado juga berkomentar bahwa teknik-teknik ini pada dasarnyasetara dengan mukjizat, yang dikerjakan oleh tangan ilahi.