Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

List 8 Game Horor PS4 Terbaik Bahasa Indonesia

Kamu penyuka game horor?, kami menyediakan list game horor ps4 terbaik dengan bahasa indonesia yang pastinya bisa bikin bulu kuduk kamu merinding. Gak sabar liat game nya ? yuk chekidot.

Kalian penyuka game horor?, kamu harus nyobain salah satu list game horor ps4 terbaik dengan bahasa indonesia ini yang pastinya bisa bikin bulu kuduk kamu merinding. Gak sabar liat game nya ? yuk chekidot.

Terbaik Pertama Diduduki The Last of Us: Remastered

Terbaik Pertama Diduduki The Last of Us: Remastered

The Last of Us: Remastered, tanpa diragukan lagi merupakan mahakarya fantastis dalam kategori game horor PS4, setelah memenangkan lebih dari 200 penghargaan Game of The Year.

The Last of Us: Remastered adalah permainan bergenre orang ketiga, petualangan, dan merupakan sebuah game horror bertahan hidup yang memiliki alur cerita seperti sebuah film di mana manusia telah menderita virus bermutasi yang telah mengubah mereka menjadi sebuah zombie.

Dalam permainan ini kalian akan bermain menggunakan senjata dan tinju yang bisa kalian pilih saat bepergian melintasi Amerika Serikat, berlindung di balik benda-benda. 

Dengan disuguhi efek audio yang sangat baik, dialog karakter, pemandangan yang menakjubkan, dan lokasi yang imersif. The Last of Us: Remastered adalah game yang menarik dan emosional yang akan memikat kalian dengan cerita dan gameplay yang hebat, membuatnya terasa lebih dari sekadar video game.

Terbaik Kedua Ada Dead by Daylight 

Terbaik Kedua Ada Dead by Daylight

Dead by Daylight merupakan sebuah permainan multipemain yang terbaik pada platform PS4, dimana Game horor ini menggabungkan empat pemain bekerja sama sebagai penyintas untuk membunuh salah satu pemain, yaitu berlatar sebagai seorang pembunuh yang kejam.

Assassin bermain dalam sudut pandang orang pertama. sedangkan Survivors bermain sebagai orang ketiga (yang bikin mereka lebih sadar keadaan lingkungan/map). Di Dead by Daylight, para penyintas berusaha melarikan diri dari cengkeraman si pembunuh sambil memperbaiki generator untuk membuka pintu keluar.


Pemain diberi hadiah jikamenyelamatkan teman, selamat dari serangan diam-diam, dan mencapai prestasi lainnya. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda karena sistem perkembangan yang memberikan tunjangan dan item unik untuk plot bertahan hidup atau pembunuhan masing-masing karakter.


Cheatcap merekomendasikan kalian menggunakan headset atau discord untuk bermain secara team dengan pemain Survival lainnya. Juga, jika Anda memainkan pembunuh, kita sarankan menggunakannya untuk menakut-nakuti pemain lain. 


Terbaik Ketiga Yaitu Prey

Terbaik Ketiga yaitu Prey
Pada saat memainkan Prey, kalian akan seolah-olah sedang bekerja di stasiun luar angkasa yang sedang mengorbit Bumi dan Bulan, sambil meneliti spesies asing yang berbahaya waktu semua sedang tidak baik-baik saja.

Game first-person shooter, sci-fi, dan survival horror bernama Prey ini memiliki komponen RPG yang mengubah cara kamu bermain, memungkinkan kalian menyesuaikan penggunaan kekuatan alien dan manusia. Saat kamu menjelajahi lingkungan dunia luas di Prey, kamu akan memecahkan teka-teki seperti mengumpulkan cetak biru dan peralatan, menyelesaikan tujuan, dan mengalahkan lawan melalui teknik siluman, atau pertempuran langsung. Saat alien berpose seperti cangkir kopi, pot tanaman, dan barang-barang rumah tangga biasa lainnya di level permainan, alien misterius akan tiba-tiba muncul untuk menginjak-injak dan menantang kalian. Membuat kita berpikir keras setiap memasuki area-area yang kita masuki.


Dengan mencoba Prey, kalian dapat bermain rata-rata selama 15 jam untuk menyelesaikan alur cerita misteriusnya di lingkungan sci-fi berseni yang indah dengan soundtrack synth tahun 80-an yang menarik.

Yang Keempat Enggak Kalah Seru Yaitu Until Dawn

Yang Keempat Enggak Kalah Seru Yaitu Until Dawn

Saat pertama kali bermain Until Dawn, kalian akan diingatkan tentang efek kupu-kupu di mana kupu-kupu kecil yang mengepakkan sayapnya tersebut merupakan awal
dari sebuah badai dahsyat yang akan terjadi berminggu-minggu kemudian. Tegang? Game horor pilih-sendiri-petualangan terbaik memungkinkan kalian membuat pilihan kalian sendiri yang membentuk bagaimana kisah Until Dawn terungkap, dan ada ratusan kemungkinan, jadi pilih tindakan kalian dengan hati-hati.

Until Dawn merupakan game petualangan bergenre horor di mana sekelompok delapan remaja pergi berlibur di kabin nyaman yang bagus di pegunungan bersalju dan kemudian diserang oleh orang gila yang misterius. Game ini berfokus pada peristiwa , eksplorasi, menemukan petunjuk, dan membuat keputusan etis yang sulit dan terkadang menggabungkan alur mundur ataupun maju. Tentu, ini memilukan dan menegangkan, tetapi cerita akhir Until Dawn adalah sebuah penundaan terakhir dalam kepuasan yang akan membuat kamu merasa kepuasan atas uji kesabaran kalian saat menghadapi dalam membimbing nasib karakter yang akan mainkan.

Yang Kelima ada The Evil Within 2

Yang Kelima ada The Evil Within 2

Evil Within 2 adalah game horor bertema Survival dengan sudut pandang orang ketiga terbaik untuk PS4 yang menawarkan visual, atmosfer, dan gameplay yang menarik yang akan memicu adrenalin kamu saat melawan ketragisan kisah hidup saat menyelamatkan putri nya yang telah lama hilang. Jika kalian penggemar Resident Evil 4, maka kalian pasti akan menyukai game ini. The Evil Within 2 menggunakan sistem leveling bergaya RPG di mana kalian dapat meningkatkan daya tahan, sprint, dan kemampuan lain yang akan memberi kalian keuntungan saat bertarung melawan monster.


Kalian akan melintasi dunia mimpi yang indah (alias angker), membuat material untuk meningkatkan 14 senjata yang berbeda (pikirkan revolver dan busur panah) dengan amunisi terbatas. The Evil Within 2 dibuat oleh beberapa pengembang video game horor terbesar dalam sejarah, yaitu Shinji Mikami (sutradara dari Resident Evil asli).

Yang Keenam ada Yomawari: Midnight Shadows

Yang Keenam ada Yomawari: Midnight Shadows

Yomawari: Midnight Shadow merupakan game animasi lucu bertema horor-adventure dan dirancang dengan cantik. Game ini membuat Anda menjelajahi rumah-rumah yang ditinggalkan, tempat barang rongsokan, selokan gelap, semuanya demi bisa pulang dengan selamat.

Inilah latar belakangnya: Saat itu adalah akhir musim panas, teman-teman Haru dan Yui memutuskan untuk pergi ke puncak gunung untuk menonton kembang api hanya untuk melihat kampung halaman mereka yang diliputi kegelapan.

Game ini membuat Anda bermain di antara dua karakter, mengumpulkan petunjuk dan mencari sepanjang malam di mana kalian akan bersembunyi di semak-semak untuk menenangkan detak jantung karakter kalian yang berdenyut dan menghindari hantu dan keanehan yang aneh. Lalu kalian akan melihat dan mendengar setiap detail dan nuansa kecil di lingkungan, termasuk potongan-potongan yang dapat digulir ke samping, dialog makhluk yang mengerikan, dan keanehan alam lainya.

Yang Ketujuh ada Outlast Trinity
Yang Ketujuh ada Outlast Trinity

Pada permainan Outlast Trinity ini kamu gabisa ngapa-ngapain, yang bisa kalian lakuin cuma berlari, bersembunyi, dan merasa putus asa pas musuh datang mencari darah kamu. Seri Outlast Trinity ini menampilkan gameplay yang menegangkan dengan realisme yang meresahkan dan citra yang agak mengganggu yang mungkin ingin kamu perhatikan sebelum membeli.


Serial horor menempatkan kamu pada posisi karakter yang menuntun mereka ke tempat-tempat yang dipenuhi mayat dan gore, pemain tidak dipersenjatai dengan apa pun kecuali camcorder night vision dengan baterai terbatas dan mereka harus tetap berada di bawah radar musuh. Semoga beruntung buat kamu yang ingin memainkan nya!

List ke 8 Tidak Kalah Seru Ada Paranormal Activity: The Lost Soul
List ke 8 Tidak Kalah Seru Ada Paranormal Activity: The Lost Soul

Buat kalian yang udah punya PlayStation VR disaranin parah pokok nya game ini, Gimana gak merinding yakan Paranormal Activity: The Lost Soul adalah game realitas virtual yang menempatkan kalian di rumah di tengah lingkungan hutan yang angker.

Rasa ingin tahu kalian membuat kalian mencoba menjelajahinya bahkan jika itu berarti membahayakan hidup dan meningkatkan tekanan darah saat memainkannya. kamu akan menjelajahi rumah cukup besar dengan tidak menggunakan apa pun kecuali cahaya saat menyelidiki gambar, catatan, dan petunjuk lain yang berserakan di ruangan yang akan menipu berisi adegan jumpscare dan membuat panik sambil mengantisipasi hal yang tidak diketahui. Diatas 8 list game horor ps4 terbaik bahasa indonesia menurut kami, apakah kalian masih berani setelah mengetahui cerita dari game horor tersebut? jika berani silahkan coba dan jangan lupa kunci pintu ketika malam tiba.