Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mincecraft - 5 Rekomendasi Game Android yang Mirip Minecraft

Rekomendasi game android mirip minecraft - Roblox

Artikel ini hadir dalam bentuk 5 rekomendasi game di Android yang mirip dengan Minecraft. Diberikan khusus untuk kalian demi bisa menikmati berbagai pengalaman dalam genre yang sama.

Sejak dirilis pada tahun 2011, game Minecraft termasuk dalam genre open-world sandbox. Game ini terus dikembangkan dan memberikan pembaruan konten baru.

Hingga saat ini, Game asal Mojang Studios yang asalnya hanya bisa dimainkan di komputer pribadi. Kini, seiring berjalannya waktu, Minecraft juga bisa dimainkan di konsol dan ponsel dengan sistem operasi Android.

Game ini bisa dianggap klasik yang masih sangat populer dimainkan oleh orang-orang. Karena itu, banyak desainer game melakukan ATM, yang merupakan singkatan dari mengAmati, menTiru, dan meModifikasi game ini.

Bahkan Sandbox, perusahaan pembuat Minecraft, juga mampu membuat game bernama Terraria yang cukup mirip dengan Minecraft. Game ini begitu populer juga di platform Android karena game nya sangat mirip dengan Minecraft dan dapat dimainkan secara gratis oleh pecinta game.

Berikut pilihan 5 Game terbaik Seperti Minecraft dari berbagai sumber dan bisa dimainkan pada perangkat Android kalian:

Rekomendasi Game Android Mirip Minecraft 

The Blockheads

Rekomendasi game android mirip minecraft - The Blockheads


The Blockheads adalah game platformer yang menampilkan elemen gaya visual 2D dan 3D, dan terinspirasi oleh game populer Minecraft. Tujuan permainan ini adalah untuk menjaga kesehatan Blockhead dengan memastikan dia mendapat cukup makanan dan tidur.

kamu dapat mengumpulkan berbagai bahan, terlibat dalam kerajinan, dan menjelajahi alam yang dibangun secara prosedural, seperti di Minecraft.

Terraria

Rekomendasi game android mirip minecraft - Terarria


Terraria adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Sandbox Software yang sebanding dengan Minecraft dalam hal gameplay. Mereka yang bosan bermain Minecraft mungkin dapat menemukan kepuasan dengan konten game yang lebih melimpah pada game ini.

Misi nya juga lebih rumit daripada Minecraft karena memberikan lebih banyak experiment dari pada sekadar membangun, membuat keterampilan, dan bertarung.

Kami berharap informasi mengenai rekomendasi game Android yang mirip dengan Minecraft yang kami berikan di sini, dapat bermanfaat bagi semua pembaca.

PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND

Rekomendasi game android mirip minecraft - PIXELS UNKNOWN BATLE GROUND


Tujuan dari game ini adalah untuk tetap hidup di arena pertarungan piksel yang menegangkan di mana terdapat persaingan yang sangat ketat. Tujuan dasar dari permainan PIXEL’S UNKNOWN BATTLE GROUND adalah untuk bertahan selama mungkin di sebuah pulau sambil mencari perbekalan dan bersaing dengan pemain lain untuk menjadi yang terakhir bertahan. Permainan dimulai dengan pemain melompat keluar dari helikopter.

Game ini memiliki pengaturan grafis yang berkisar dari yang terbaik hingga yang terburuk. Game ini menampilkan setidaknya 30 senjata berbeda, beberapa di antaranya adalah AK-47, mini gun, sniper rifle, submachine gun, handgun, dan masih banyak lagi.

Roblox

Rekomendasi game android mirip minecraft - Roblox

Game mirip Minecraft ini dikembangkan oleh Roblox Corporation, yang juga mengedit game tersebut. Fakta bahwa game Roblox hanya membutuhkan ruang 87 MB adalah salah satu dari banyak nilai jual platform ini.

Gameplaynya sangat mirip dengan Minecraft, karena memberi kalian kemampuan untuk membangun hampir semua hal yang kalian inginkan, mulai dari rumah mewah hingga arena olahraga, taman bermain, dan bahkan gedung pencakar langit.

Don't Starve: Pocket Edition

Rekomendasi game android mirip minecraft - Don't Starve: Pocket Edition

Don't Starve: Pocket Edition adalah game berikutnya dalam seri ini. Versi ini memiliki nama yang sama dengan salah satu edisi Minecraft, dan aspek game nya sangat mirip dengan edisi tersebut. Tujuan game ini sama: bertahan hidup dengan cara apa pun yang diperlukan, termasuk mengumpulkan bahan, membuat alat, dan menghindari kegelapan.

Hal yang menarik dari game ini adalah bagaimana kita memikirkan cara untuk melindungi diri dari makhluk liar. Dimana kalian harus membangun rumah untuk tinggal sebelum matahari terbenam. Versi game di Android ini berasal dari adaptasi PC dan konsol, yang sebelumnya sukses.