Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Di Free Fire Garena

Mendapatkan diamon gratis di Free Fire adalah salah satu cara memperbanyak jumlah skin yang kalian miliki seperti, senjata, kendaraan, karakter, dan banyak lagi. Berikut ini cara mendapatkan diamond di Garena Free Fire untuk pengguna iOS dan Android.

Free fire jumlah skin yang kalian miliki seperti, senjata, kendaraan, karakter, dan banyak lagi

Cara mendapatkan Diamond di Free Fire

Beli Diamond

Cara terbaik untuk dalam mendapatkan diamon adalah dengan berterima kasih kepada pengembang atas pekerjaan yang mereka lakukan pada game tersebut. Yaitu dengan membeli paket diamon di game store.

Biaya beli paket diamon berkisar dari 15 ribu euro untuk mendapatkan 100 diamon hingga 80 ribuan untuk membeli5.600 diamon. Free fire juga memiliki penawaran khusus dan paket tambahan lainnya yang mungkin lebih menarik.

Namun ada cara lain untuk kalian supaya bisa mendapatkan diamon gratis, pengen tau caranya dapet diamond FF gratis ? yokk cekidot.

Battle Pass

Battle Pass merupakan cara yang baik untuk mendapatkan diamon gratis sambil membantu pencipta Free Fire dengan mendukung mereka dengan Battle Pass game, di mana Anda bisa mendapatkan diamon dengan naik nya level batle pass kalian setelah menyelesaikan misi.

Event dan misi khusus

Jika kalian tetap tidak mau menghabiskan uang dalam game, cara terbaik untuk mendapatkan diamon gratis adalah dengan memainkan event khusus game, masuk setiap hari untuk mendapatkan hadiah, dan menyelesaikan misi atau tantangan dalam game.

Yang terakhir dengan cara laporkan bug

Nihh bener-bener gratis gaes, cara untuk mendapatkan diamon gratis yaitu dengan memberi tahu pencipta game dengan melaporkan bug yang kalian temukan. Buat kamu yang menemukan bug Game FF baru di Garena, kamu dapat melaporkan nya untuk bisa mendapatkan diamond hingga 3.000 diamon. Tips nya kalo kamu bukan programer kamu bisa cari bug-bug yang ada di youtube lalu laporkan oleh kalian ke garena, Goodluck guys.